Kapolda Metro Siap Berhadapan dengan Pembuat Kekacauan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id –  Polda Metro Jaya siap mengamankan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 15 Februari 2017.

Kapolda Metro: Aksi 112 Aman dan Tertib

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Mochammad Iriawan, yakin dengan amanat yang diberikan kepada dirinya untuk mengamankan wilayah DKI Jakarta akan dilakukan secara maksimal dan penuh tanggungjawab.

"Oleh karena itu, dengan harapan baik dari pemerintah dan rakyat bahwa Pilkada Jakarta harus aman, tertib, lancar sukses dan damai," kata Iriawan di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Februari 2017.

Jika Terpilih, Sandiaga Janji Akan Lindungi Pers

Iriawan menegaskan, apabila ada oknum yang segaja mencoba melakukan tindakan kekacauan di Ibu Kota, maka akan dilakukan tindakan tegas.

"Jangan coba-coba untuk membuat kekacauan di Jakarta, berhadapan dengan saya, dengan Pangdam dan seluruh komponen rakyat Jakarta," ujarnya.

Sandiaga Bantah Aksi 112 Bermuatan Politik

Sebelumnya, jajaran anggota Polisi Polda Metro Jaya, bersama TNI telah melakukan gelar apel pasukan kesiagaan pengamanan tahap Pemilihan Kepala Daerah serentak 2017 di lapangan Monas Jakarta Pusat. (ren)

Aksi Damai 112

AJI Jakarta dan IJTI Kecam Kekerasan Jurnalis di Aksi 112

Mengancam kebebasan pers.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2017