Anies Sandi dan Agus Bergenggam Tangan Erat di Aksi 112

Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sandiaga Uno saling bergenggam tangan dalam aksi 112.
Sumber :
  • Twitter @aagym

VIVA.co.id – Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono, dan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri Aksi 112 yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Sabtu 11 Februari 2017.

Kapolda Metro: Aksi 112 Aman dan Tertib

Pada saat ketiganya duduk di barisan depan, ada momen menarik. Mereka terlihat saling menggenggam tangan satu sama lain dengan erat.

Aksi saling genggam tangan  tersebut terlihat dalam posingan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym di akun Twitter resminya @aagym, seperti dilihat VIVA.co.id, Sabtu 11 Februari 2017. Dia mengunggah foto kebersamaan Agus bersama Anies-Sandi.

Jika Terpilih, Sandiaga Janji Akan Lindungi Pers

Agus terlihat duduk bersila di tengah. Di samping kiri kanannya ada Anies dan Sandi. Jari-jemari mereka erat bergenggam satu sama lain bersama para jemaah yang hadir.

"Senang melihat hamba hamba Alloh, bersimpuh dihadapan Alloh, dan berpegangan erat untuk kemaslahatan bersama, NKRI yg kita cintai," tulis pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat, ini.

Sandiaga Bantah Aksi 112 Bermuatan Politik

Pantauan di lokasi, Agus, Anies dan Sandi melakukan solat subuh berjamaah dengan massa yang lain. Sekitar pukul 08.00 WIB, ketiganya pun keluar dari Masjid Istiqlal dan bersiap melaksanakan agenda kampanye dimana hari ini adalah hari terakhir kampanye Pilkada DKI Jakarta.

Aksi Damai 112

AJI Jakarta dan IJTI Kecam Kekerasan Jurnalis di Aksi 112

Mengancam kebebasan pers.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2017