Bendera Palestina Berkibar di Aksi 112

Peserta aksi massa 112 membawa Bendera Palestina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Bendera Palestina kembali terlihat dalam Aksi 112 yang digelar di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Februari 2017. Ada tiga bendera yang terlihat dibawa dan juga dikibarkan oleh massa yang tergabung dalam Forum Umat Islam.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Bendera ini dikibarkan oleh beberapa pemuda yang mengenakan setelan berwarna putih dan rompi hitam. Belum diketahui jelas identitas yang mengibarkan bendera tersebut.

Selain itu, ada beberapa bendera ormas lain yang terlihat dibawa oleh para peserta aksi.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

Sebelumnya, dalam beberapa aksi serupa juga terlihat para peserta aksi membawa bendera. Padahal beberapa waktu lalu, Kedutaan Besar Palestina di Jakarta menyesalkan pengibaran bendera nasionalnya dalam sejumlah aksi unjuk rasa, terkait urusan dalam negeri Indonesia.

Dalam pernyataan resminya Januari lalu, Kedubes Palestina mengatakan, perilaku itu tidak bisa diterima dan tidak bisa dianggap sebagai tanda dukungan atau solidaritas terhadap Palestina.

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

"Teman Palestina yang asli dan tulus akan menjaga stabilitas dan kedamaian di negara mereka, jika mereka benar-benar tulus ingin menciptakan kedamaian di Palestina," tulis siaran pers Kedubes Palestina yang diterima VIVA.co.id beberapa waktu lalu. (ren)

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kisah Daud Kim, seorang YouTuber Korea Selatan belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat. Ia dituding melakukan donasi untuk membangun masjid hanya demi konten.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024