Dikawal Laskar FPI, Rizieq Shihab Muncul di Aksi 112

Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id –  Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab hadir di aksi keagamaan 112. Rizieq hadir sekitar pukul 08.35 WIB. Dengan memakai pakaian khasnya berwarna putih.

Kapolda Metro: Aksi 112 Aman dan Tertib

Dari pantauan VIVA.co.id, Rizieq datang datang dengan pengawalan oleh para laskar FPI. Rizieq dipayungi oleh para laskar agar terhindar dari guyuran hujan.

Para laskar dan massa pun menyambut Rizieq dengan takbir dan salawat. Setelah itu Rizieq masuk Istiqlal melalui pintu VVIP masjid terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Jika Terpilih, Sandiaga Janji Akan Lindungi Pers

Aksi 112 dilaksanakan pada Sabtu 11 Februari diawali dengan salat subuh berjamaah. Para peserta aksi 112 menggelar salat berjamaah di tengah guyuran hujan. Mereka salat beralaskan tikar dan berwudhu dengan menggunakan air mineral. Hingga kini massa masih terus memadati Masjid terbesar se-Asia Tenggara ini.

Dua cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan turut hadir didalam aksi ini. Wakil Anies, Sandiaga Uno juga turut hadir. Tak hanya mereka, tokoh nasional yaitu Hatta Rajasa, Hidayat Nur Wahid dan Arifin Ilham juga hadir.

Sandiaga Bantah Aksi 112 Bermuatan Politik
Aksi Damai 112

AJI Jakarta dan IJTI Kecam Kekerasan Jurnalis di Aksi 112

Mengancam kebebasan pers.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2017