Anies: Takdir Sudah Ditentukan, Bagian Kami Ikhtiar

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) - Sandiaga Uno (kanan) saat mengikuti debat ketiga Pilkada DKI Jakarta di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, mayoritas warga Jakarta menginginkan gubernur baru. Mereka menginginkan perubahan.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Selama empat bulan ini kami bekerja bersama-sama. PKS, Gerindra, ribuan warga, relawan, bekerja bersama mengikhtiarkan perubahan itu, menjawab keinginan warga Jakarta yang menginginkan gubernur baru," kata Anies dalam debat terakhir Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2017.

Oleh karena itu, Anies yakin Allah-lah yang menentukan. Baginya, takdir siapa yang akan memimpin Jakarta sudah ditentukan.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Bagian kami ikhtiar. Allah yang Maha Kuasa yang bisa membolak-balikkan menetapkan hati bapak-bapak ibu semua di rumah untuk menentukan pemimpinnya," kata Anies.

Anies pun mengucapkan terima kasih pada semua yang terlibat. Bila diberikan amanah, dia berjanji mengajak semua warga Jakarta bekerja bersama mewujudkan kota Jakarta yang maju dengan warganya bahagia.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Bismillah, kami siap untuk menjalani gubernur dan wakil gubernur Jakarta," tuturnya.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018