Anies-Sandi Tawarkan Program Perempuan Berwirausaha

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menujukkan sepatunya saat menjawab pertanyaan dalam debat ketiga Pilkada DKI Jakarta di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Anies Baswedan, calon gubernur peserta Pilkada DKI 2017 nomor urut tiga menawarkan program perempuan berwirausaha mandiri.

Gibran Kian Pede Hadapi Debat Kedua Pilkada Solo

Rencana ini dipaparkan oleh Anies dalam debat kandidat putaran akhir di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februarei 2017.

"Kami kan membuat program perempuan wirausaha mandiri, modal disiapkan, pendampingan juga, pelatihan hingga dihubungkan ke pasar," kata Anies.

Tak Ada Toleransi, Idris Dilarang Ikut Debat Kandidat Pilkada Depok

Sebelumnya, pasangan Anies-Sandiaga ini juga mengklaim bahwa jika memang keduanya terpilih nanti, maka mereka akan lebih peduli pada kaum perempuan.

"Kami komit terhadap perempuan. Birokrasi punya kemapuan mengganda, tapi soal inovasi warga lebih banyak. Karena itu, kami sediakan komitmennya, caranya ada di organisasi perempuan dan aktivis," kata Anies.

Pilkada Depok: KPU Izinkan Idris Debat secara Virtual tapi Ada Syarat
Calon petahana wali kota Depok, Mohammad Idris

Calon PKS di Pilkada Depok Sembuh COVID-19 tapi Ikuti Debat Virtual

Calon petahana di pilkada Depok, Mohammad Idris, diizinkan mengikuti debat meski secara virtual setelah sembuh dari COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020