Sandiaga Pamer Sepatu Buatan Warga Jakarta

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur peserta Pilkada DKI 2017 Sandiaga Uno memamerkan sepatu karya buatan warga Jakarta dalam debat kandidat.

Gibran Kian Pede Hadapi Debat Kedua Pilkada Solo

Aksi Sandiaga ini dimulainya ketika mendapat kesempatan dari moderator untuk menyampaikan pendapatnya soal menangani masalah urbanisasi yang menggempur Jakarta.

Di awal pernyataannya, Sandiaga memaparkan bahwa telah menyiapkan sejumlah program bersama pasangan Anies Baswedan. Salah satunya adalah OK OCE, One Kecamatan One Center.

Tak Ada Toleransi, Idris Dilarang Ikut Debat Kandidat Pilkada Depok

Ia mengklaim bahwa program itu telah menampung 5.000 orang pekerja. "Salah satunya seperti sepatu ini, ini bisa bersaing. Luar biasa," kata Sandiaga sembari menunjukkan sepatu berwarna hitam yang dikenakannya kepada para pengunjung debat kandidat.

Debat kandidat putaran ketiga ini menjadi putaran akhir Pilkada DKI 2017 untuk agenda debat. Lalu selanjutnya akan ada masa tenang hingga memasuki masa pencoblosan pada 15 Februari 2017.

Pilkada Depok: KPU Izinkan Idris Debat secara Virtual tapi Ada Syarat
Calon petahana wali kota Depok, Mohammad Idris

Calon PKS di Pilkada Depok Sembuh COVID-19 tapi Ikuti Debat Virtual

Calon petahana di pilkada Depok, Mohammad Idris, diizinkan mengikuti debat meski secara virtual setelah sembuh dari COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020