Pendukung Agus-Sylvi Semarakkan Nonton Bareng Debat Pilkada

Posko pemenangan Agus-Sylvi di Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi nomor 41
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Tim pemenangan calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni menggelar nonton bareng debat kandidat calon gubernur DKI Jakarta. Acara nonton bareng ini digelar di posko pemenangan Agus-Sylvi di Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi nomor 41, Jakarta Pusat.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024
Pantauan VIVA.co.id di lokasi, masa pendukung Agus-Sylvi mulai memadati lokasi. Sebagian besar masa pendukung mengenakan kaos berwarna hitam bertuliskan Agus-Sylvi. Selain berkumpul, masa Agus-Sylvi juga meneriakkan yel-yel dukungan terhadap calon yang mereka dukung.
 
SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017
Selain itu mereka juga menyanyikan lagu Munajat Cinta yang dipopulerkan oleh The Rock pimpinan Ahmad Dhani yang telah diaransemen liriknya oleh Susilo Bambang Yudhoyono.
 
SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017
Tuhan kirimkanlah aku.. 
Gubernur yang baik hati..
Yang mencintai rakyatnya..
Apa adanya..
 
Begitulah sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh masa pendukung Agus-Sylvi jelang debat. Mereka menyanyikan lagu tersebut sambil mengibarkan bendera kecil Partai Demokrat dan bendera Merah Putih ukuran kecil. Antaranya masa pendukung, terdapat pula yang membawa snare drums. Tabuhan dari snare drums tersebut membuat suasana nonton bareng semakin meriah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya