Sebelum Debat, Sandiaga Sambangi Boy Sadikin

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertandang ke rumah Ketua Simpul Relawan Anies-Sandi Boy Sadikin sebelum berangkat menuju lokasi debat cagub-cawagub di Hotel Bidakara. Dia langsung disambut relawan Presiden Joko Widodo Cinta Persatuan Indonesia, yang sebelumnya menyampaikan deklarasi dukungan kepada pasangan nomor 3 ini.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Sandiaga tiba dengan memakai kemeja polos putih dan peci hitam, tiba di rumah Boy Sadikin di Jalan Borobudur No 2, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 10 Februari 2017

Dia kemudian langsung disambut beberapa orang yang menggunakan kemeja kotak-kotak dengan motif khas kampanye Jokowi saat Pilgub DKI 2012 dan Pilpres 2014. 

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Setelah bersalaman dengan pra relawan kotak kotak yang beberapa saat sebelumnya telah mendeklarasikan dukungan kepadanya, ia kemudian masuk ke ruangan bersama Boy untuk melakukan pertemuan tertutup.

"Saya tadinya mau menjemput sahabat saya, Pak Boy, terus dapat surprise bahwa Pak Boy memberi tahu mendapat semangat dan motivasi. Terima kasih banget Bang Boy, jadi teman-teman yang men-support Pak Jokowi di 2012 dan di 2014 sekarang ikut bergabung" ujar Sandiaga.

Mendagri Minta Pj Kepala Daerah Penuhi Kebutuhan Anggaran Pilkada 2024

Sandiaga menegaskan, dukungan tersebut diberikan secara sukarela. Pihaknya tidak ada niat sama sekali untuk memecah belah dengan adanya dukungan tersebut.

"Jadi ya semua bentuk dukungan kami syukuri dan kami merangkul, bukan inisiatif memecah belah, tapi mereka menyatakan mereka bergabung dengan sukarela," imbuhnya.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024