Jelang Debat, Anies Jalani Diskusi Santai

Anies Baswedan Temui Nelayan Cilincing
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Menjelang debat putaran terakhir, calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengaku lebih banyak santai dengan melakukan diskusi untuk membahas data dan fakta terkait tema debat. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Tadi pagi ngobrol dengan teman, rileks membandingkan catatan-catatan, bertukar pikiran," kata Anies usai salat Jumat di Masjid Al-Hawi Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat, 10 Februari 2017.

Setelah diskusi, Anies mengatakan, dia salat Jumat di Masjid Al-Gawi Condet. Tak hanya itu, dia juga mohon doa kepada jemaah agar dimudahkan dan dilancarkan dalam debat dan hari pencoblosan yang tinggal 5 hari lagi. "Setelah ini ada pertemuan dengan tim internal (diskusi)," ujarnya.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta menggelar debat ketiga atau terakhir Pilkada DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jumat, 10 Februari 2017 malam.

Debat bertema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan sub tema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkoba dan kebijakan untuk penyandang disabilitas. (ren)
 

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024