Saksikan Debat Terakhir Pilkada DKI di tvOne dan VIVA.co.id

Tiga pasangan peserta Pilkada DKI 2017 saat mengikuti debat kandidat putaran kedua di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Putaran debat kandidat untuk tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur peserta Pilkada DKI 2017 memasuki babak akhir, Jumat, 10 Februari 2017.

Calon PKS di Pilkada Depok Sembuh COVID-19 tapi Ikuti Debat Virtual

Agenda Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta kali ini akan mengusung tema yang memfokuskan isu mengenai kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

Dan seperti biasa, tvOne dan VIVA.co.id akan menayangkan putaran akhir debat kandidat ini secara langsung. Sesuai jadwal, gelaran ini akan dimulai pukul 19.30 hingga 21.30 atau selama 120 menit. (Lihat: Streaming Debat Kandidat Pilkada DKI 2017)

Gibran Kian Pede Hadapi Debat Kedua Pilkada Solo

Untuk lokasi, tidak ada perubahan, masih akan digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan dan akan dipandu oleh presenter Alfito Deanova Ginting.

Debat kandidat menjadi salah satu referensi penting pemilih untuk menentukan pilihannya pada masa pencoblosan Pilkada DKI 2017 yang akan dijalankan pada 15 Februari.

Tak Ada Toleransi, Idris Dilarang Ikut Debat Kandidat Pilkada Depok

VIVA.co.id, juga akan menyajikan sejumlah tulisan terkait debat kandidat yang akan diikuti oleh tiga pasangan calon, Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, dan Anies Sandi tersebut.

Kepada pembaca yang ingin mengetahui debat kandidat sebelumnya bisa disimak di seluruh tayangan video milik VIVA.co.id di sini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya