Jelang Debat, Anies Minta Doa Jemaah Masjid Al-Hawi Condet

Anies Baswedan
Sumber :

VIVA.co.id – Jelang debat ketiga atau terakhir dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan melakukan salat Jumat di Masjid Al-Hawi, Jalan Raya Condet, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat, 10 Februari 2017.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper
Calon nomor urut 3 ini sekaligus meminta doa dari Habib Alwi dan juga para jemaah agar dimudahkan dan dilancarkan dalam mengikuti debat dan menyongsong hari pencoblosan pada Rabu, 15 Februari 2017 mendatang.
 
Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
"Di setiap salat Jumat saya hadir dan berharap didoakan. Demikian juga di sini. Ada Habib Alwi. Berharap didoakan. Tadi juga sebelum kami ke masjid doa bersama," kata Anies usai salat Jumat.
 
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, setelah ikhtiar dan usaha yang dilakukan olehnya bersama Sandiaga Uno, partai politik pengusung dan pendukung, tim pemenangan, relawan serta seluruh simpatisan, maka selanjutnya adalah berserah diri dengan memohon doa kepada Allah SWT.
 
"Jadi Insya Allah ikhtiar dan doa itulah yang bisa menjemput takdir kita," katanya.
 
Sebelum salat Jumat, Anies sempat berdiskusi dan berbincang terkait data dan fakta yang berkaitan dengan topik debat nanti malam. Setelah salat Jumat di Masjid Al Hawi, Anies akan melakukan kegiatan internal sebelum mengikuti debat terakhir nanti malam. (ase)
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya