Debat Ketiga Pilkada DKI Tolak Ukur Pemilih Jatuhkan Pilihan

Pembukaan debat kandidat putaran kedua di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Moderator untuk debat publik ketiga Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, Alfito Deannova Ginting, menyebut debat terakhir ini sangat penting artinya bagi tiga pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Karena, menurut Alfito, apa pun yang terjadi dalam debat, akan menjadi tolak ukur bagi warga Jakarta untuk menjatuhkan pilihannya di hari pencoblosan, Rabu 15 Januari 2017.

"Ini kan debat ketiga yah, sekaligus menjadi tolak ukur buat pemilih untuk menentukan pilihan," kata Alfito di Auditorium Birawa di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 10 Februari 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Alfito terpilih membawakan debat terakhir yang akan mengusung tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Debat ketiga akan digelar malam nanti, pukul 19.00 WIB. Debat akan disiarkan secara langsung melalui sejumlah televisi swasta.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024