Pilkada DKI 2017

Nuansa Hitam di Ruang Debat Pilkada DKI III

Ruang debat III Pilkada DKI.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Auditorium Birawa di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, akan menjadi saksi debat publik terakhir calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id,  hingga pukul 10.00 WIB, Jumat 10 Desember 2017, ruangan debat masih terus dibenahi panitia dari Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI.

Dalam debat yang akan digelar nanti malam itu, masyarakat akan disuguhkan dengan penampilan berbeda dari dekorasi lokasi debat.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Pada debat terakhir ini, panitia mengubah dekorasi ruangan debat hingga terkesan sangat sederhana. Di panggung utama debat, panitia hanya menempatkan dekorasi belakang panggung dengan palang besar melengkung menyerupai sebuah jembatan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

FOTO: Suasana uang debat III Pilkada DKI.

Dan, yang paling unik dari lokasi debat kali ini ialah, seluruh ruangan, termasuk sebagian besar kursi pengunjung, berwarna hitam hingga menciptakan nuansa gelap. Hanya palang besar melengkung saja yang memiliki warna putih.

Selain itu, panitia juga menambah jumlah kursi pengunjung, diperkirakan debat nanti akan lebih ramai dari dua debat sebelumnya.

Pada debat Pilkada DKI episode ketiga ini, KPUD DKI akan mengusung tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya