TUTUP
TUTUP
METRO

Saat Anies-Sandiaga Minta Doa Ustaz untuk Debat Pilkada

Debat terakhir Pilkada DKI Jakarta digelar Jumat malam.
Saat Anies-Sandiaga Minta Doa Ustaz untuk Debat Pilkada
Anies-Sandi (Irwandi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri zikir dan doa bersama yang digelar di Masjid Agung Sunda Kelapa, Kamis malam 9 Februari 2017.

Zikir tersebut dihadiri ribuan orang hingga memadati ruangan masjid, bahkan hingga ke pelataran dan halaman masjid.

Tak hanya pasangan calon nomor urut tiga itu yang hadir, tampak juga ada puluhan ustaz, dai, dan habib yang juga hadir. Di antaranya adalah Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, KH Nasir Zein, KH Cholil Ridwan, Ustad Solmed, dan lainnya. 

Dalam tausiyahnya, Anies yang meminta doa dari para jamaah yang hadir agar bisa diberi kekuatan dan dimudahkan oleh SWT dalam menjalani amanah sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, Anies meminta didoakan agar pikirannya terbuka serta ditenangkan dalam mengikuti debat terakhir pada pada Jumat malam 10 Februari 2017.

“Mohon doanya agar dijernihkan berpikirnya, dimudahkan jalannya dan dimudahkan dalam menjawab,” ujarnya yang disambut ucapan amin dari jamaah.

Tak hanya itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada guru-guru, ustaz, habib yang telah datang dan juga kepada seluruh ulama. 

“Terima kasih kepada Habib Ali yang sudah sengaja datang untuk mendoakan kita, KH Nasir Zein, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii dan juga Hidayat Nur Wahid," ucap Anies. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP