Anies-Sandi Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Sunda Kelapa

Dzikir di masjid Sunda Kelapa
Sumber :
  • Irwandi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jelang masa terakhir kampanye pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno ikut dalam kegiatan Dzikir dan doa bersama di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 9 Februari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Selain dzikir dan doa bersama, Anies dan Sandi juga ikut Salat Isa berjamaah di Masjid yang dibangun atas prakarsa Gustaf Abbas pada tahun 1960-an itu. 

Selain itu, dzikir dan doa bersama itu juga diisi dengan tausiyah.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Berdasarkan pantauan, Anies-Sandi tampak menggunakan baju koko berwarna putih. Ribuan jamaah pun tampak memadati masjid hingga ke pelataran dan halaman masjid.

Turut hadir dalam dzikir dan doa bersama yakni, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, Ustaz Solmet dan sejumlah kyai, habaib dan ustaz lainnya. Selain itu juga hadir Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, mantan Menteri Keuangan Fuad Bawazier. (mus)

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024