Anies Tegaskan Lagi Tolak Reklamasi Teluk Jakarta

Anies Baswedan
Sumber :

VIVA.co.id – Calon Gubernur Anies Baswedan menegaskan lagi menolak reklamasi teluk Jakarta jika ia menjadi Gubernur DKI nantinya. Ia menegaskan hal itu usai berkampanye bersama nelayan di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. 

PKS Sindir Pemindahan Ibu Kota Kompensasi Gagalnya Reklamasi Jakarta

Anies mengatakan, untuk pulau dan bangunan yang telah berdiri, nantinya akan dibangun fasilitas untuk kepentingan semua lapisan masyarakat.

"Akan dibangun fasilitas publik yang bisa bermanfaat untuk semua warga, dan tidak hanya bermanfaat untuk sebagian warga saja" kaya Anies, Jakarta, Rabu 8 Februari 2017.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

Anies menilai reklamasi harus dihentikan, karena melanggar aturan dan prosedur. Izin analisis dampak lingkungan (Amdal) juga saat ini diketahui belum selesai. Sehingga, kalau pun memang harus dilakukan reklamasi semua prosedur harus diselesaikan terlebih dahulu.

"Sebenarnya reklamasi itu intinya  mengikuti prosedur. Kalau harus melakukan amdal ya harus amdal dulu dikerjakan. Problem sekarang kan karena prosedur itu tidak dilewati karena itu kita menolak. Kalau semua prosedur dilewati sesuai dengan Undang-undang maka pasti akan berjalan dengan baik maka, sehingga akan muncul keadilan" kata Anies.

Ada Pergub Baru, Reklamasi Tetap Tidak Dilanjutkan

Sebagai informasi, hari ini Anies mendatangi kampanye di Cilincing , tepatnya di kampung nelayan Kalibaru. Di tempat tersebut ia disambut dengan parade 150 kapal nelayan yang membentangkan spanduk menolak reklamasi.

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020