Bersama Nelayan, Anies Suarakan Tolak Reklamasi

Aksi nelayan tolak reklamasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan disambut meriah para nelayan peserta "Tolak Reklamasi", di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu, 8 Februari 2017.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Anies tiba di lokasi sekitar pukul 16.25 WIB. Ia mengenakan  kemeja warna putih dipadukan celana warna krem, serta memakai peci hitam. 

Ia ditemani istrinya, Fery Farhati Ganis, yang  memakai kemeja putih dipadukan celana warna krem, serta hijab warna krem.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Setibanya di lokasi, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini langsung disambut warga yang telah lama menunggu. Sambil menyapa warga, ia langsung menuju panggung utama yang berlokasi persis di depan para nelayan tersebut. Aksi "Tolak Reklamasi" itu diikuti 150 kapal. 

Anies mengatakan, dari aksi "Tolak Reklamasi" maka akan mengembalikan keadilan di Jakarta. "Ini demonstrasi melalui kapal. Ada pesan yang tegas, yakni tolak reklamasi," katanya.

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Menurut Anies, ada pesan yang disampaikan dalam aksi ini yaitu warga DKI ingin pemerintahnya melindungi rakyat kecil. Mereka ingin nelayan sejahtera dan lingkungannya terjaga. (ase)
 

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024