Usai Rapimnas, Agus Makin Semangat Menangkan Pilkada DKI

AHY Gerilya ke Kampung Nelayan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono merasa semakin optimistis bisa menjadi pemenang pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Apa pendorongnya?

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Agus mengatakan, dengan digelarnya Rapat Pimpinan Nasional dan dies natalis Partai Demokrat ke-15 yang dihadiri oleh Ribuan kader Demokrat, membuat dia dan pasangannya Sylviana Murni semakin bulat tekad untuk memenangkan Pilkada DKI.

"Malam hari ini menjadi semangat baru dan semakin membulatkan tekad\ bagi kami berdua untuk memenangkan Gubernur DKI Jakarta," ujar Agus saat pidato di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam 7 Februari 2017.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Agus menegaskan, seluruh partai pengusung, tim dan relawan akan bekerja semaksimal mungkin untuk menang di Pilkada DKI.

"Jakarta butuh kepemimpinan yang baru. Pemimpin  yang benar-benar mencintai rakyat apa adanya. Yang Insya Allah akan membawa Jakarta semakin maju aman, adil, bermartabat dan sejahtera," ucapnya.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

Agus juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan penuh dari Partai Demokrat untuk dia dan Sylviana Murni pada Pilkada DKI. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada partai demokrat yang mendukung saya dan Ibu Sylviana Murni secara penuh dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta," ucapnya.
 

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024