Agus Yudhoyono Siap Hadapi Debat Final

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • Viva.co.id/Raudhatul Jannah

VIVA.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, siap menghadapi debat kandidat jilid tiga yang akan digelar oleh KPU DKI Jakarta pada 10 Februari 2017 mendatang. Agus akan tampil secara maksimal dan memaparkan berbagai macam programnya dalam debat tersebut.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Tentunya kami akan menyampaikan dalam debat final nanti berbagai gagasan, dalam rangka mewujudkan kota berkualitas dan nyaman bagi semua, untuk perempuan dan anak anak. Akan saya sampaikan secara spesifik nanti tunggu tanggal mainnya," kata Agus di Jakarta Selatan, Selasa 7 Februari 2017.

Agus mengatakan telah menyiapkan segalanya dengan baik. Pada debat tersebut ia juga optimis mampu meerebut suara para pemilih yang sampai saat ini belum menjatuhkan pilihan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Yang jelas, itu debat final yang juga disiapkan dengan baik, saya ingin yakinkan bahwa para pemilih yang belum menentukan pilihan semakin memahami apa yang akan saya tawarkan terkait dengan kebutuhan mereka terkait kota Jakarta yang aman dan nyaman," ujarnya.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar debat kandidat cagub DKI tahap ketiga pada Jumat, 10 Februari 2017, mendatang. Debat ketiga ini nantinya akan mengangkat tema Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Format debat nantinya sama seperti debat perdana, yaitu hanya ada satu moderator. Dalam debat ketiga ini, Alfito Deannova, yang ditunjuk oleh KPU untuk menjadi moderator jalannya debat tersebut.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024