Wanita Jatuh Dari Apartemen Diduga Bunuh Diri

VIVAnews - Wanita paruh baya bernama Yupun, 56 tahun, yang jatuh dari lantai 10 Apartemen Paviliun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, diduga bunuh diri, dengan cara meloncat dari kamar yang disewanya.

Keterangan keluarga yang tak mau disebutkan namanya, korban diketahui telah mengidap penyakit paru-paru kronis sejak berbulan-bulan lalu. Selama ini korban berobat di rumah sakit yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Sakit paru-parunya sudah kronis sudah berbulan-bulan lamanya," kata salah satu keluarganya kepada VIVAnews, Sabtu 5 September 2009.

Korban yang berasal dari Bangka Belitung kemudian menyewa salah satu kamar Apartemen Paviliun Karet Selama satu bulan, korban menetap di kamar tersebut dengan dua orang cucu dan cicitnya serta seorang pembantu.

Diduga karena stress penyakit yang tak kunjung sembuh, wanita bertubuh kurus itu akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dengan meloncat dari kamarnya dan terjatuh di balkon lantai 1 apartemen setempat.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Petugas Polsek Tanah Abang  yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke RSCM untuk divisum.

Belum ada keterangan resmi dari Polsek Tanah Abang dan Polres Jakarta Pusat terkait kematian korban. Pihak apartemen juga enggan berkomentar.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024