Prabowo Klaim Hasil Polling Anies-Sandi Teratas

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Prisma Sport Club Jalan Pejuangan, Perum Taman Kedoya Permai, Jakarta Barat, Rabu 1 Januari 2017.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yakin dengan dukungan kuat berbagai pihak kepada pasangan Cagub-Cawagub nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Dari hasil survei internal, pasangan Anies-Sandi sudah pada peringkat atas. "Polling yang kita lakukan, Anies-Sandi sudah di atas jauh," kata Prabowo di DPP Partai Demokrat, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 6 Februari 2017.

Pria berlatar belakang militer ini mengatakan, saat ini, sudah ada 138 relawan Anies-Sandi, dan jumlah ini masih akan terus bertambah. Hingga hari pencoblosan pada Rabu 15 Februari 2017, diprediksi relawan akan mencapai 150 orang.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Adapun dari segi matematik, Prabowo menambahkan, apabila ada 20 relawan saja datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ia memastikan bahwa Anies-Sandi dalam satu putaran.

Di samping itu, pria berumur 65 tahun ini berharap, pasangan cagub-cawagub yang diusung Partai Gerindra khususnya, bisa tetap setia dan lebih kerja keras kepada rakyat. Ia juga berharap semua kader untuk turun ke lapangan guna memperkuat partai di akar rumput.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Selain memprioritaskan Pilkada DKI, dirinya juga telah melakukan kampanye di berbagai daerah, yakni Aceh, Bangka Belitung, Banten, dan Sulawesi. "Insya Allah menang," ujar Prabowo.

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019