TUTUP
TUTUP
METRO

Hujan Diprediksi Masih Guyur Jabodetabek

BMKG mengingatkan waspada terhadap potensi hujan disertai petir.
Hujan Diprediksi Masih Guyur Jabodetabek
Ilustrasi Hujan (Pixabay/ Holeysocksart)

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), pada Sabtu, 4 Februari 2017 masih diguyur hujan.

Pagi ini, hujan diperkirakan mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta. Sementara itu, cuaca di Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan dan berawan tebal.

Selanjutnya, di Jakarta Barat diperkirakan hujan sedang. Kondisi yang sama juga akan terjadi di Jakarta Pusat. Wilayah ini diprediksi diguyur hujan ringan dan sedang pada hari ini. 

Wilayah Jakarta Selatan juga diperkirakan hujan sedang di pagi hari, dan hujan ringan di siang hari. Pada malam harinya berawan tebal. Sementara itu, Jakarta Timur pada pagi hari bakal terjadi hujan sedang, begitu juga siang hari. Sore hari, wilayah ini akan diguyur hujan ringan. 

Jakarta Utara dari pagi diprediksi sudah diguyur hujan sedang, sedangkan siang hari akan hujan ringan. Sore dan malam hari, cuaca diperkirakan berawan tebal dan hujan ringan. 

Depok juga akan diguyur hujan sedang di pagi hari, dan hujan ringan pada siang hari. Begitu juga dengan Bogor yang akan diguyur hujan di pagi hari, dan hujan petir pada siang hari.

Bekasi juga akan diguyur hujan petir di siang hari, dan hujan sedang di pagi hari. Sementara itu, wilayah Tangerang juga diprediksi hujan petir di siang hari, dan hujan sedang pada pagi hari. 

BMKG mengingatkan untuk waspada terhadap potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Tangerang, Bekasi, dan Bogor antara siang dan sore hari. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP