Megawati Ramaikan Kampanye Ahok-Djarot Sabtu Besok

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, dijadwalkan hadir dalam 'Konser Gue 2', di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu, 4 Februari 2017.

Anies Baswedan Sebut Tinggal Tunggu Waktu Jusuf Kalla dan Megawati Ketemu

Konser itu merupakan kampanye berformat rapat akbar pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI bernomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Konser tersebut akan menghadirkan banyak pekerja seni. Kehadiran Mega untuk turun langsung mendukung kampanye Ahok-Djarot itu merupakan yang pertama kalinya. "Ibu (Megawati) dijadwalkan hadir besok," ujar Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Yuke Yurike, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 3 Februari 2017.

Suara Ganjar-Mahfud Terpuruk, Viral Lagi Ucapan Megawati: Jokowi Kasihan Deh

Menurut Yuke, tim pemenangan saat ini sedang berkoordinasi dengan panitia acara untuk mengatur waktu kehadiran Mega di lokasi. Yuke belum bisa memastikan petinggi PDI-P lainnya yang akan turut hadir. "Akan dirapatkan lagi siapa saja yang hadir besok," ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI memberi dua kesempatan bagi setiap pasangan calon untuk melaksanakan dua kampanye berformat akbar. Selain besok, Ahok-Djarot akan melaksanakan kampanye dengan format yang sama pada 11 Februari 2017, hari terakhir masa kampanye Pilkada DKI 2017. (ren)

Ditemani Puan-Prananda, Megawati Nyoblos di TPS Kebagusan
Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (kanan) berbincang dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta

Hasto PDIP Klaim Angket Belum Bergulir Bukan Tunggu Intruksi Megawati tapi Banyak Tekanan

PDIP yang bersuara kencang soal hak angket kecurangan Pemilu 2024 seperti maju mundur tak jelas arahnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024