Lokasi Kumpul Laskar FPI Dilempar Bom Molotov

Ilustrasi/Bom Molotov
Sumber :
  • ANTARA/M Syafii

VIVA.co.id – Sebuah posko di Pasar Rebo, Jakarta Timur, diduga dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal pada Kamis 2 Februari 2017 dini hari.

Ada Bom Molotov Ketika Polisi Tangkap 10 Remaja yang Hendak Tawuran

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Argo Yuwono, membenarkan kejadian itu. "Kalau waktu pastinya saya kurang tahu juga, tapi itu kejadiannya subuh," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Kamis, 2 Februari 2017.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Agung Budijono, menambahkan, kejadian tersebut bukan dilakukan di markas FPI, tetapi lokasi titik kumpul laskar FPI.

2 Kali Rumahnya Dilempari Bom Molotov, Ketua GP Ansor Lampung Lapor Polisi

"Bukan DPC atau kantor gitu. Hanya titik kumpul FPI. Kalau posko kan gede, ada gedungnya, plafonnya ada segala macam. Kalau itu hanya titik kumpul saja," kata Agung di Mapolda Metro Jaya.

Ia pun belum memastikan bahwa ledakan tersebut disebabkan oleh bom molotov. "Ya kalau diduga, semuanya bisa diduga. Tapi kita masih lidik," katanya.

Polisi Olah TKP Rumah Ketua GP Ansor Lampung yang Diteror Molotov

Dalam peristiwa tersebut, kata Agung, kondisi di tempat kejadian sepi dan tidak ada saksi mata. "Enggak ada yang lihat," katanya.

Dari ledakan tersebut, Agung menuturkan hanya ada asap dan kursi terbakar. Namun, ia memastikan tidak ada korban sebab saat itu tempat tersebut dalam keadaan sepi. (one)

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Polres Jaktim Tangkap 24 Remaja Diduga Hendak Tawuran, Sita Celurit hingga Bom Molotov

Senjata tajam sampai bom molotov itu hendak digunakan untuk tawuran.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024