Prabowo Siap Gelar Syukuran Bila Dukungan Anies-Sandi 70%

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kapuk, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berharap perolehan suara bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sedikitnya 70% di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Bahkan, Prabowo menjanjikan “hadiah” untuk warga jika pasangan Anies-Sandi dapat mencapai persentase suara di atas target. Prabowo berjanji akan kembali menyambangi wilayah tersebut untuk merayakan bersama warga.

"Kalau di sini sampai 70-80 persen, saya akan kembali lagi ke Kapuk, ke sini," kata Prabowo yang langsung disambut sorak sorai warga.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Prabowo juga menjanjikan tawaran untuk mengundang warga setempat ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Tawaran itu juga langsung disambut meriah oleh warga.

"Kalau mencapai 70-80 persen itu, saya undang perwakilan warga ke Hambalang. Kita syukuran, makan sate kambing, sate ayam. Mau?" katanya sembari tersenyum.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

Untuk itu, ia mendorong warga agar memilih Anies-Sandi. Prabowo juga meminta warga agar turut serta aktif mengawasi potensi kecurangan yang ada di pilkada nanti.

"Sebelum nyoblos, pagi-pagi kalau perlu awasi kotak suaranya, minta dibuka, pastikan kosong. Jangan-jangan sudah ada surat suaranya lagi," katanya. (ren)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023