Prabowo: Butuh Bebebapa Detik Tentukan Masa Depan Jakarta

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir di kampanye Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan bahwa sudah saatnya Jakarta punya pemimpin baru. Dia pun meminta agar semua warga Ibu Kota yang punya hak pilih untuk tidak menyia-nyiakan hak pilih mereka dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara pada Pilkada DKI 15 Februari nanti.  

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Demikian pesan utama Prabowo saat menghadiri kampanye untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Acara berlangsung di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 1 Februari 2017.

Prabowo sore tadi disambut meriah oleh masyarakat setempat yang telah menunggunya sejak pagi. Prabowo menegaskan, Jakarta saat ini sangat membutuhkan pemimpin yang baru. Ia juga meminta warga untuk mengamankan suara yang ada di lingkungan RT dan RW setempat.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Kami menilai Anies Baswedan dan  Sandiaga Uno yang mampu mengangkat harkat dan martabat rakyat Jakarta.  Tidak ada perbedaan di antara kaya miskin, tukang ojek, orang kaya, tukang becak, semua sama, semua sama di depan kotak suara. Hanya perlu beberapa detik untuk tentukan masa depan Jakarta bahkan Indoensia," ucap Prabowo.

Saat mengkampanyekan Anies-Sandi, Prabowo memperingatkan agar warga semua mencoblos dan jangan sampai tidak ada yang memilih di Pilkada nanti. Ia mengatakan hal tersebut sembari mengingatkan rawannya pencurian suara.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

"Seluruh warga di sini, saya minta tanggal 15 nanti semua pergi ke TPS masing-masing dan memilih nomor tiga, jangan sampai tidak memilih karena bisa-bisa nama kalian digunakan oknum lain untuk suara pasangan calon lain," kata Prabowo di depan para warga.

Prabowo menegaskan bahwa Jakarta butuh pemimpin yang dapat memimpin seluruh lapisan warga masyarakat saja. Ia juga menjelaskan kepada warga bahwa memilih pemimpin hendaknya berdasarkan perilaku dan bukan berdasarkan modal serta uang. (ren)

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019