Prabowo Kampanye Anies, Teriakan Prabowo Presiden Bergema

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Prisma Sport Club Jalan Pejuangan, Perum Taman Kedoya Permai, Jakarta Barat, Rabu 1 Januari 2017.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Tim pemenangan dan relawan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, menggelar kampanye bertajuk 'Rabu bersama Prabowo Subianto dan Anies-Sandi’ untuk menyapa muda-mudi Jakarta.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta
Kampanye ini digelar di Prisma Sport Club, Jalan Pejuangan, Perum Taman Kedoya Permai, Jakarta Barat, Rabu 1 Januari 2017, dihadiri oleh seribuan muda-mudi Jakarta. Mereka yang rata-rata berumur 17 sampai dengan 24 tahun tampak memadati bangku di ruangan yang berkapasitas ribuan orang itu.
 
KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Selain dihadiri pasangan calon nomor urut tiga, Anies-Sandi, kampanye untuk menyapa dan dialog dengan generasi muda Jakarta ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
 
Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Selain itu juga tampak Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. Kedatangan Prabowo pun disambut tepuk tangan dan teriak gemuruh dari muda-mudi Jakarta.
 
"Prabowo presiden. Anies-Sandi, menang," ujar teriak gemuruh muda-mudi itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya