Hujan Deras Mengguyur, Pendukung Rizieq Tetap Gelar Aksi

Massa aksi mendukung Pemimpin FPI Rizieq Shihab
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Massa pendukung Imam Besar FPI, Rizieq Shihab, melakukan aksi unjuk rasa di depan Markas Kepolisian Polda Metro Jaya, Rabu, 1 Februari 2017. Aksi ini berlangsung saat Rizieq tengah diperiksa di Polda Metro soal kasus dugaan makar.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

Menurut pantauan VIVA.co.id, saat ini hujan sedang mengguyur lokasi aksi. Hujan turun dengan intensitas sedang. Namun, turunnya hujan ini tak menyurutkan semangat massa aksi untuk melanjutkan kegiatannya.

Bahkan, suara orasi yang diteriakkan semakin keras dan terdengar semakin semangat. Suara takbir terdengar menggema disuarakan massa.

Jadi Relawan Prabowo, Eks Kapolda Metro Era Presiden Gus Dur Tak Khawatir Diserang Isu Makar

"Jangan kau musuhi ulama. Kalau musuhi ulama, kau berurusan sama Nabi Besar Muhammad SAW. Takbir!" ujar orator. Gemuruh takbir pun menyambut teriakan sang orator.

Saat ini, massa aksi masih terus berada di depan Mapolda Metro Jaya. Para petugas kepolisian yang membentuk pagar betis sudah mulai dilengkapi dengan jas hujan. Namun massa aksi hanya berbekal serban. Di antaranya ada juga yang membawa payung untuk melindungi diri dari hujan.

Deklarasikan Kemerdekaan, 3 Aktivis KNPB Jadi Tersangka

Hari ini, massa mendukung Pemimpin FPI Rizieq Shihab, Juru Bicara FPI Munarman, dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir yang diperiksa sebagai saksi, terkait kasus upaya makar dengan tersangka Sri Bintang Pamungkas, di Polda Metro Jaya. (ren)
 

Gus Samsudin

Viral Ucapan Gus Samsudin: Konten Tukar Pasangan Itu Dakwah, Saya Senang di Penjara

Gus Samsudin, yang juga dikenal dengan nama Jadab, menyatakan bahwa ia merasa bahagia berada di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka atas pembuatan video viral.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024