Rumah Firza Husein Dijaga Pria Berpakaian Serba Putih

Suasana di rumah Firza Husein.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rifki Arsilan

VIVA.co.id – Firza Husein, tersangka kasus dugaan makar, dikabarkan telah dijemput polisi di rumahnya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Dalam kasus dugaan makar, Firza merupakan tersangka yang berperan mengumpulkan dana.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

Pantauan VIVA.co.id, rumah Firza dijaga oleh beberapa orang pria berpakaian serba putih.

Salah satu tetangga Firza, Suwarni mengatakan, belum mengetahui soal  penangkapan Firza. Dia mengaku, tak tahu menahu tentang hal itu karena Firza dinilai sosok yang tertutup.

Jadi Relawan Prabowo, Eks Kapolda Metro Era Presiden Gus Dur Tak Khawatir Diserang Isu Makar

"Saya kenal, tapi kalau ada itu (penangkapan) saya enggak tahu," kata Suwarni singkat saat ditanya awak media, Selasa, 31 Januari 2017.

Sebelumnya, pengacara Firza, Aldwin Rahardian membenarkan penangkapan Firza. "Memang ditangkap Polda dan dibawa ke Polda. Tapi belum jelas," ujarnya.

Deklarasikan Kemerdekaan, 3 Aktivis KNPB Jadi Tersangka

Seperti diketahui, Firza Husein diduga berperan sebagai pemegang dana kasus makar. Firza pernah ditangkap pada 2 Desember 2016  bersama 10 orang tersangka lainnya. (mus)
 

Gus Samsudin

Viral Ucapan Gus Samsudin: Konten Tukar Pasangan Itu Dakwah, Saya Senang di Penjara

Gus Samsudin, yang juga dikenal dengan nama Jadab, menyatakan bahwa ia merasa bahagia berada di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka atas pembuatan video viral.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024