Firza Husein Ditangkap, Langsung Dibawa ke Markas Brimob

Markas Komando Brigade Mobile (Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Jumat, 2 Desember 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Firza Husein hari ini ditangkap polisi karena dikaitkan kasus dugaan makar. Dia pun langsung dibawa petugas Polda Metro Jaya ke Markas Korps Brimob Polri di Kelapadua Depok, Jawa Barat.

Viral Ucapan Gus Samsudin: Konten Tukar Pasangan Itu Dakwah, Saya Senang di Penjara

Keberadaan Firza – yang sedang dihebohkan dengan isu kedekatannya dengan petinggi FPI, Rizieq Syihab – di Mako Brimob dibenarkan seorang anggota Brimob yang berjaga di gerbang utama.

"Iya dia (Firza) sudah di dalam. Sudah dari siang. Anda jangan masuk dulu ya, cukup di sini saja," katanya, Senin, 31 Januari 2017.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

Selama berada di Mako Brimob, Firza ditemani tim pengacara. "Ada yang dampingin pengacara. Saya enggak tahu sampai jam berapa, yang jelas sudah dari siang," katanya.

Sebelumnya, pengacara Firza, Aldwin Rahardian mengatakan, pihaknya belum mengetahui persis soal kabar penangkapan itu. Namun, kata dia, ibunda Firza membenarkan kabar tersebut. 

Jadi Relawan Prabowo, Eks Kapolda Metro Era Presiden Gus Dur Tak Khawatir Diserang Isu Makar

"Saya ini belum tahu persis. Baru komunikasi dengan ibunya (Firza) benar katanya," ujarnya.

Dia mengaku belum mengetahui persis lokasi Firza ditangkap. "Memang ditangkap Polda dan dibawa ke Polda. Tapi belum jelas," ujarnya.

Belum ada kepastian, Firza ditangkap atas kasus apa. Terakhir, dia berurusan dengan kepolisian atas kasus dugaan “Gerakan 212.” (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya