Hadiri Kampanye Anies-Sandi, Prabowo Diteriaki Presiden RI

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri kampanye tim sukses pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno di Jalan Jembatan Bandung TMII pintu 2, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Selasa, 31 Januari 2017

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, relawan berkumpul sekitar pukul 09.30 WIB. Lokasi acara dipusatkan di sebuah tenda yang dibangun di pinggiran jalan. Relawan Anies-Sandi, sebelum Prabowo datang menghibur pendukung yang datang dengan lagu dangdut.

Relawan meneriakan mendukung Anies-Sandi menjadi pemimpin Jakarta dan Prabowo sebagai Presiden RI. "Rakyat Jakarta harus sejahtera. Pilih Anies-Sandi. Anies-Sandi Menang! Prabowo Presiden!," ujar salah satu relawan pada acara tersebut.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 10.15 WIB, dengan memakai kemeja putih dan peci hitam. Prabowo menumpang mobilnya B 17 GRD.

Begitu turun, Prabowo langsung disambut relawannya yang sudah menunggu. Prabowo menyalami satu persatu warga. Sejumlah dan kader Partai Gerindra hadir, di antaranya mantan Panglima TNI Djoko Santoso. (adi)

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal
Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019