Pilkada DKI 2017

Raffi Ahmad dan Nagita Serukan Pilih Anies-Sandi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dukung Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA/Irwandi

VIVA.co.id – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Kendati dukungan itu sudah sejak lama, namun hal itu ditegaskan kembali Raffi dan Nagita di kawasan Jalan Panjang Raya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 30 Januari 2017, saat acara peluncuran program santai sore Anies-Sandi.

Di dalam acara itu, selain dihadiri Raffi dan Nagita, juga dihadiri langsung oleh calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Acara itu juga di hadiri ketua umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Aryo DJojohadikusumo dan ketua bidang Sosialisasi dan Kampanye Anies Sandi, Yudha Permana.

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

"Saya dan istri saya. Dari hati kami untuk memilih Mas Anies dan Bang Sandi," kata Raffi.

Raffi melihat Anies dan Sandi merupakan sosok calon yang beda, berwibawa, bersahaja dan santun. "Auranya Mas Anies dan Bang Sandi saya yakini bisa membawa perubahan untuk Jakarta," ujar Raffi.

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

Sebagai anak muda, Raffi menyarankan agar warga DKI Jakarta untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada DKI Jakarta 15 Februari 2017 mendatang. Dia pun mengajak warga untuk memilih Anies-Sandi pada 15 Februari 2017 mendatang untuk Jakarta lebih baik.

"Kita benar-benar di sini mencari dan meyakini pilihan dan memang sesuai dengan hati nurani kita yang memang kita bisa yakini bisa membawa perubahan," ujarnya.

Selain itu, istri Raffi, Nagita juga mengaku sudah lama jadi penggemar dari Anies. Menurut dia, Anies juga tokoh pendidikan dan juga perhatian dengan sosok kebapakan.

"Aku sudah punya anak pengen Jakarta dipimpin sama orang yang bisa bikin pintar banyak orang. Dalam arti, Insya Allah dengan warganya tambah pintar, tambah wawasan, insya Allah kotanya tambah maju. Amin," ujar Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya