Prabowo: Relawan Kami Tidak Bisa Dibeli

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berorasi menguatkan barisan ribuan pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang berada di lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Minggu, 29 Januari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dalam orasinya, Prabowo bahkan menggunakan salah satu ayat Alquran yang menyatakan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu mengubah dirinya sendiri. "Tantangannya apakah kita mau mengubah nasib kita sendiri atau tidak," kata Prabowo.

Terkait pilkada Jakarta, Prabowo menyatakan bahwa ia merasakan arus dari bawah menghendaki gubernur baru di DKI Jakarta. Dengan waktu yang tersisa, sambung Prabowo, pihaknya mendapat suntikan tenaga baru dengan adanya 100.000 relawan yang rela bekerja tanpa dibayar.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Saya mendapatkan laporan bahwa terdapat 100.000 lebih relawan yang telah terdaftar. Mereka adalah orang-orang yang tidak dibayar. Kita membuktikan bahwa kita tidak bisa dibeli," kata Prabowo.

Prabowo mengapresiasi usaha keras para relawan, namun ia mengingatkan bahwa perjuangan dinilai belum selesai. "Kita harus memilih gubernur yang benar. Kita kembalikan pemimpin yang punya akhlak, punya kejujuran, memihak pada rakyat. Bukan menghina rakyatnya sendiri," katanya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024