Prabowo: Anies dan Sandi Bukan Anak Kemarin Sore

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menghadiri kampanye akbar dukungan perempuan untuk calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di GOR Remaja, Jakarta Utara, pada hari ini, Minggu 29 Januari 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Prabowo berorasi di hadapan ribuan perempuan yang terdiri dari berbagai elemen, seratus tokoh perempuan nasional, dan tokoh perempuan DKI Jakarta.

Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera, kata Prabowo, telah menghadirkan putra-putri terbaik untuk Pilkada Jakarta, yaitu Anies dan Sandi. "Anies dan Sandi dua orang yang akhlaknya baik. Mereka berdua adalah orang cerdas, dengan gagasan yang baik."

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Anies dan Sandi, menurut Prabowo, memiliki rekam jejak yang baik, sehingga mereka bukan orang yang tak memiliki pengalaman, atau prestasi. "Mereka bukan anak kemarin sore," ujarnya.

Prabowo menjelaskan, Anies dan Sandi adalah pemimpin muda yang sudah banyak berkarya untuk masyarakat. Dia menyebut Anies memelopori gerakan Indonesia Mengajar, yaitu program merekrut, melatih, dan mengirim generasi muda ke berbagai daerah di Indonesia untuk mengabdi sebagai pengajar muda di sekolah dasar dan masyarakat selama setahun.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Menguatkan kembali barisan relawan dan pendukung perempuan Jakarta, Prabowo berpendapat, Pilkada Jakarta tahun 2017, adalah kesempatan memperbaiki. Dia menilai, aroma dan getaran kemenangan sudah begitu terasa bagi Anies dan Sandi.

"Nomor tiga adalah lambang dari kebenaran, kejujuran, dan keadilan. Ini adalah perjuangan suci untuk perjuangan Indonesia. Sampai bertemu di TPS (tempat pemungutan suara) kemenangan Indonesia," kata Prabowo. (asp)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024