Ratusan Pendukung Anies-Sandi Tumpah Ruah di GOR Soemantri

PKS gelar Kampanye Akbar atas dukungannya terhadap Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra G. Asmara

VIVA.co.id – Partai Keadilan Sejahtera pada hari ini, Minggu 29 Januari 2017, menggelar kampanye akbar atas dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, ratusan pendukung Anies dan Sandiaga yang mayoritasnya mengenakan kaos merah putih, sejak pukul 08.00 hingga 10.00 WIB telah memadati tiap sudut stadium Soemantri Brodjonegoro. Bahkan, sebagian dari mereka berada di tengah lapangan stadium tersebut.

Hujan gerimis di lokasi pun tak menyurutkan mereka untuk terus meneriakkan yel-yel, dan berjoget bersama. Orasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut tiga itu juga tak henti-henti disuarakan oleh orator dan pembawa acara sejak acara dimulai hingga saat ini.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Kita ubah Jakarta menjadi lebih baik bersama Anies dan Sandi. Kita yakin bahwa mereka mampu memberikan yang terbaik bagi kita semua," kata salah seseorang yang berorasi di depan massa pendukung.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan pasangan calon nomor urut tiga tampak baru hadir dalam perhelatan tersebut di lokasi.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Namun, Presiden PKS Sohibul Iman telah berada lebih dulu di kursi VIP GOR Brodjonegoro. Ia duduk bersama tim sukses Anies-Sandi dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat. (asp)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024