Anies-Istri Hadiri Tablig Akbar Majelis Taklim se-Jakarta

Anies Baswedan hadiri Tabligh Akbar di Asrama Haji Pondok Gede.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri kegiatan Tablig Akbar yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Pinang Ranti, Makassar, Jakarta Timur, Minggu, 29 Januari 2017.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan ustazah dan pimpinan Majelis Taklim se-Jakarta tersebut, Anies datang didampingi oleh istrinya Fery Farhati. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Kedatangan Anies, kemudian disambut meriah dengan shalawat diiringi musik hadrah. Ustazah Atifah Hasan sebagai koordinator ustazah se-DKI menyatakan ucapan terima kasih atas ribuan peserta yang hadir dan berkumpul sejak pagi di forum tersebut.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Kita berbaris rapi, bershaf-shaf. Kita berbaris rata berpegang tangan satu sama lain, untuk kemenangan Jakarta," ujar Ustazah Atifah.

Atifah mengamini visi Anies bahwa membangun DKI bukan hanya membangun infrastrukturnya, tapi membangun warganya.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Pak Anies, saya berharap membangun jemaahnya ini," ujar Atifah.

Dalam rangka menguatkan barisan dan pilihan, Atifah menegaskan bahwa pengorbanan kehadiran yang dilakukan tidak akan sia-sia.

"Kita menyatukan hati kita. Lima tahun hati kita galau. Hari ini, kita bertekad ke depan kita harus memiliki pemimpin yang beriman, bertaqwa, dan berakhlaqul-karimah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya