Kampanye di GOR Jakarta, Anies-Sandi Didampingi Prabowo

Anies-Sandi kampanye di GOR Jakarta didampingi Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri kampanye di Gelanggang Remaja Jakarta, Jalan Raya Yos Sudarso nomor 17, Jakarta Utara, Minggu 29 Januari 2017.

Tahapan Pilkada Jakarta 2024: Pendaftaran Paslon Dibuka 27 Agustus

Kampanye terbatas yang diprakaisai oleh Sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (Pira) dan Sayap Partai Keadilan Sejahtera, Sayap Perempuan ini dihadiri oleh ribuan perempuan dari berbagai elemen.

Pantauan VIVA.co.id, kampanye dan dukungan perempuan untuk Anies-Sandi ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik, ketua tim pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, ketua Pira Susi Barbara dan ketua Sayap Perempuan Sholikhah.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Acara yang digelar di dalam ruangan GOR ini tampak dipadati oleh perempuan dengan baju putih-putih dan jilbab merah dan putih.

Kampanye ini juga dihadiri oleh 100 tokoh perempuan nasional, ustazah dan juga tokoh perempuan DKI Jakarta. (asp)

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Golkar dan Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024