Agus-Sylvi Sasar Pemilih 'Galau'

Pasalon Pilgub DKI Jakarta AHY-Sylvi Saat Debat di Panggung
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Debat ketiga Pilkada DKI Jakarta akan digelar pada 10 Februari 2017. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menyasar pada pemilih yang belum menentukan pilihan (undecided voters).

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Agus mengatakan, komitmen yang dibangun bersama Sylvi mulai dari debat pertama dan kedua tidak lah berbeda. Yakni, komitmen untuk selalu semangat bisa mewujudkan visi, misi, dan program yang telah dicanangkannya.

"Komitmen itu penting. Tapi Insya Allah saya akan memanfaatkan kesempatan terakhir (debat ketiga) untuk lebih meyakinkan kepada undecided voters," kata Agus di Jakarta Selatan, Sabtu 28 Januari 2017.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Putra sulung Presiden Ketiga RI Susilo Bambang Yudhoyono ini mengingatkan, debat bukan lah patokan bagi warga dalam memilih. Menurutnya, debat hanya partikel kecil dari keseluruhan strategi kampanye dalam ajang Pilkada DKI 2017, termasuk gerilya lapangan yang selalu dijalaninya setiap hari.

"Semoga agregat dan totalitas penampilan Agus-Sylvi di debat satu, dua, dan tiga nanti termasuk," ujarnya.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024