Anies Ingin Warga Jakarta Punya Usaha

paslon gubernur dan wagub Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, mengatakan bahwa pelayanan publik tak semata-mata hanya soal Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau soal perizinan lainnya.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Tapi pelayanan publik yang paling mendasar bagi warga Jakarta adalah memastikan warga memiliki produktivitas, punya usaha. Itu tugas kami mewujudkannya untuk semua masyarakat Jakarta," kata Anies di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Tak hanya itu, soal lain yang akan menjadi prioritas mereka adalah bidang pendidikan. Anies menegaskan akan menjadikan pendidikan sebagai prioritasnya jika diberi amanah memimpin Ibu Kota.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Sebab, kata calon yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera itu, melayani publik bukan semata-mata menunggu datang, tetapi juga memastikan.

"Memastikan warga Jakarta bisa mendapatkan kesejahteraan dan merasakan keadilan akan pekerjaan dan pendidikan," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. (ase)

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024