Agus-Sylvi Yakin Elektabilitasnya Meningkat Usai Debat Kedua

Paslon gubernur dan wagub Agus-Sylvi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, bersyukur debat kedua Pilkada DKI 2017 berjalan lancar. Bahkan, keduanya merasa penampilannya lebih baik dibanding debat publik pertama.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Saya bersyukur alhamdulillah sudah selesai debat kedua. Kami merasa kami tampil baik dan bisa menjawab dengan baik pula pertanyaan yang diajukan moderator dan pasangan calon lain," kata Agus di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Usai debat publik kedua itu digelar, Agus pun berharap masyarakat Ibu Kota bisa lebih memahami visi dan misi serta gaya kepemimpinan Agus-Sylvi, jika diberikan amanah memimpin DKI Jakarta.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Mudah-mudahan mereka (masyarakat) semakin memiliki pemahaman terkait apa yang menjadi visi-misi, termasuk gaya kepemimpinan kami," kata Agus.

Ia pun optimistis, debat kedua tersebut akan bisa menaikkan elektabilitasnya. "Saya tentu memiliki optimisme tinggi melalui debat adalah salah satu cara untuk menggaet undecided voters. Karenanya, yang baik-baik, relevan, akan kami hadirkan untuk kemajuan Jakarta," ujar putra pertama Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Agus juga menambahkan, pihaknya akan mengevaluasi hasil debat publik kedua. Tujuannya tak lain adalah untuk perbaikan pada debat berikutnya. Kritik dan saran pun dia harapkan dari masyarakat.

"Evaluasi dengan tim setiap saat. Saya juga sangat terbuka menerima feedback, kritikan yang membangun, bukan haters ya. Tentunya dengan senang hati kami dengarkan dan kami lakukan perbaikan ke depan," ujar dia. (ase)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024