Sekjen PDIP: Ahok-Djarot Konkret, Paslon Lain Retorika

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di debat kandidat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangam (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat, unggul atas lawan-lawannya.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Kalau yang lain masih beretorika melawan ketidakadilan, Ahok dan Djarot sudah membuktikan bagaimana ketidakadilan tersebut dilawan melalui kebijakan-kebijakan yang konkret, kebijakan yang membumi," ucap Hasto di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Karena itu, ia yakin, di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot yang disiplin, bersih, Ibu Kota akan bisa menjadi lebih baik. "Sejauh ini kami puas akan kinerja Ahok-Djarot," ujar Hasto.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Hasto juga menilai, Ahok-Djarot punya kualifikasi kepemimpinan yang bisa memberikan jawaban, kepemimpinan yang memberikan arah masa depan Jakarta. Khususnya dalam penataan birokrasi.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, pungutan liar yang marak bisa dihapuskan. "Pegawai juga dapat penghargaan dalam bentuk fasilitas dan gaji yang luar biasa," kata Hasto. (ase)

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019