Jeda Debat, Ahok Layani Foto dengan Artis

asuki Tjahaja Purnama atau Ahok berfoto bersama dengan para artis yang mendukungnya dalam debat kandidat putaran kedua, Jumat (27/1/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Sejumlah musisi Ibu Kota terlihat memberikan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pada debat kandidat putaran kedua yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 207.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Beberapa artis, seperti Once Mikel, Bimbim dan Ridho SLANK dan juga Jay Subiakto. Seluruhnya terlihat duduk berderet di kursi pendukung Ahok-Djarot.

Pantauan VIVA.co.id, Ahok juga terlihat beberapa kali menyambangi mereka. Terutama saat jeda pariwara debat kandidat. Selain bercengkrama, Ahok juga terlihat berfoto bersama dengan beberapa artis yang juga pernah menjadi relawan bagi Joko Widodo saat maju ke pemilihan Presiden pada 2014 lalu.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Debat kandidat putaran kedua untuk peserta Pilkada DKI 2017 ini telah berkahir dengan tertib dan lancar. Ketiga pasangan calon terlihat antusias dan kondusif mengikuti debat yang mengambil tema Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Kawasan Perkotaan tersebut.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024