Pesan Fadli Zon untuk Pasangan Anies-Sandi

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA.co.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Gerindra, Fadli Zon, memberikan sedikit masukan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk debat kedua Pilkada DKI Jakarta.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

Hal ini diungkapkan oleh politisi Partai Gerindra itu saat mendatangi Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta Selatan, Jumat 27 Januari 2017.

"Paling penting pesannya harus jelas kepada masyarakat karena ini ditonton oleh masyarakat Jakarta, supaya masyarakat bisa menilai mana yang lebih realistis, mana yang lebih tajam, mana yang betul-betul memperjuangkan kepentingan rakyat. Termasuk mereka yang terpinggirkan," kata Fadli.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

Dia juga mengatakan bahwa persiapan sebelumnya juga telah dilakukan oleh pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan juga Partai Keadilan Sejahtera ini. Menurutnya, semua tinggal bagaimana pasangan nomor urut tiga ini membawakan dan menyampaikannya di depan publik

"Semua kan sudah disampaikan. Tinggal bagaimana mempertajam apa yang sudah menjadi program dari Anies-Sandi. Saya yakin mereka bisa menjawab karena memang itu merupakan bagian dari perjuangan untuk memperbaiki Jakarta," kata dia.

Fadli Zon Sebut BPIP Harusnya Dibubarkan

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Penanganan covid-19 dianggap menjadi tanggung jawab presiden

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020