Agus Ingin Andalkan Birokrasi yang Berintegritas

Cagub dan Cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam debat Pilkada DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono memulai debat putaran kedua dengan memaparkan visi misinya sesuai tema debat yakni reformasi briokrasi, pelayanan publik dan penataan kawasan perkotaan.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Dalam paparannya, Agus ingin menjadikan warga Jakarta tidak hanya sebagai obyek tapi juga subyek dalam mewujudkan Kota Jakarta yang unggul, modern tapi juga humanis sesuai jati diri bangsa.

"Ini adalah hakikat demokrasi," kata Agus saat paparan visi misi debat putaran kedua di Hotel Bidakara, Jumat malam, 27 Januari 2017.

Calon PKS di Pilkada Depok Sembuh COVID-19 tapi Ikuti Debat Virtual

Agus juga ingin mewujudkan birokrasi yang capable, transparan dan responsif dalam mengatasi permasalahan di Ibu Kota, seperti kepadatan penduduk, lahan hunian, transportasi, pendidikan dan kesehatan.

"Birokrasi yang berintegritas dan handal sehingga bisa menjalankan pemerintahan dengan baik dan melayani masyarakat dengan berkualitas," terang Agus.

Gibran Kian Pede Hadapi Debat Kedua Pilkada Solo
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021