Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Debat Pilkada

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal M. Iriawan, dan Wakapolda Brigadir Jenderal Suntana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Januari 2017.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menyiapkan langkah antisipasi untuk mengurai kemacetan di ruas jalan yang berdekatan dengan lokasi penyelenggaraan debat kandidat Pilkada DKI 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Di luar kami lihat situasional, bila kemacetan terjadi akan dilakukan rekayasa lalin," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan di Hotel Bidakara, Jumat, 27 Januari 2017.

Saat ini, Polda Metro Jaya telah menyiagakan 2.600 personel kepolisian di lokasi acara debat kandidat. Pengamanan jalannya acara yang difasilitasi KPU DKI Jakarta ini akan dibuat tiga lapis.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Debat kandidat putaran kedua ini akan digelar pada pukul 19.30 WIB dan berakhir pada pukul 22.15 WIB. Ada dua tema yang akan menjadi pokok bahasan yakni, reformasi birokrasi dan pelayanan publik, serta pengelolaan kawasan perkotaan.

Seluruh pasangan peserta debat kandidat, sesuai nomor urut, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok–Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dipastikan akan menghadiri kegiatan ini.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024