Annisa Pohan: Membangun Tak Harus Beton, beton, beton

Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Istri calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, seperti biasa turut melakukan kampanye. Kali ini Annisa ke lokasi kebakaran di Jalan Taman Kota RT 1 RW 8 Kedaung, Jakarta Barat, Kamis, 26 Januari 2017.  

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Annisa mengatakan jika terpilih menjadi Gubernur DKI, Agus akan menata kawasan tersebut menjadi kawasan yang lebih baik dan lebih indah.

"Hari ini sebenarnya saya kunjungan untuk melihat kondisi korban kebakaran Taman Kota, terjadi kebakaran di siang hari," kata Annisa saat mengunjungi lokasi.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Menurut Annisa, warga yang menghuni kawasan tersebut sudah tinggal selama puluhan tahun di lokasi itu. Oleh karena itu, mereka tak akan digusur jika Agus menjadi DKI 1.  

"Menata kota itu tidak harus menyakiti hati rakyat. Banyak sekali solusi yang bisa dilakukan untuk memperindah kota, memperindah Jakarta dengan cara yang baik, dengan cara membuat kesepakatan dengan warga yang bisa membuat bahagia warganya maju kotanya," kata Annisa.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Dia mengatakan, kota yang modern dengan pembangunan yang maju tak berarti tanpa warga yang bahagia. Oleh karena itu, yang penting diperhatikan adalah pembangunan jiwa manusia selain kesejahteraannya.

"Kita tidak selalu harus membangun fisik, beton, beton, beton, tapi kita tidak memperhatikan pembangunan dari jiwa manusia warga Jakarta. Kita juga harus membuat warga bahagia, merasa aman dan nyaman," ujar Annisa. (ase)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018