Anies-Sandi Targetkan 300 Suara di Tiap TPS

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Viva.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, menargetkan perolehan 300 suara di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemungutan suara Pilkada 2017, atau 15 Februari 2017. 

Buka Acara Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kompak Naik Vespa

"Gerakan turun ke lapangan itu bagaimana menghidupkan relawan bersatu, targetnya per-TPS 300 suara," ujar Mardani di kantor Dewan Pimpinan Pusat, Partai Keadilan Sejahtera, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu dini hari, 25 Januari 2017.

Menurut Mardani, cara untuk memperoleh 300 suara itu bisa dilakukan relawan dengan merangkul anggota keluarga, kerabat, dan tetangga. "Untuk dapat 300 suara itu berapa orang relawan di TPS, berapa orang rekrut adiknya, kakaknya, tetangganya semuanya," kata dia.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Guna menyukseskan target tersebut, kata Mardani, semua pihak yang mendukung pasangan calon nomor tiga yang diusung Partai Gerindra dan PKS akan rutin diterjunkan ke lapangan.

"Sekarang semuanya disatukan di kelurahan dalam rembuk Reboan. Semua anggota DPR dari Gerindra, dan PKS Pusat dan Provinsi akan didistribusikan dengan relawan lainnya. Semua turun ke kelurahan, karena suara ada di kelurahan dan di TPS," ujar politikus PKS tersebut.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Saat ini, lokasi kelurahan mana saja yang akan didatangi tim Anies-Sandi telah didata dengan lengkap. "Lokasi sudah detail, kelurahan mana ditangani PKS, kelurahan mana ditangani Gerindra, kelurahan mana ditangani relawan. Semua sudah terpetakan, semua bersatu," kata dia.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018