Jabodetabek Berpotensi Hujan Sepanjang Hari Ini

Hujan deras di Jakarta
Sumber :
  • Bimo Wiwoho

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi akan diwarnai hujan pada pagi hingga malam hari ini.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Seperti dilansir dari laman BMKG, 24 Januari 2017, pada pagi hari ini, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur akan turun hujan dengan intensitas sedang. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan pada pagi ini.

Hujan juga akan mengguyur Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok. Hujan turun dengan intensitas ringan hingga sedang pada pagi ini.

Viral Detik-detik Pria Selamat dari Timbunan Tanah Longsor, Telat Sedikit Nyawa Tak Tertolong

Selanjutnya, siang nanti hujan juga akan turun di Jabodetabek. Hujan ringan bakal turun di Bekasi, Jakarta Pusat,  Jakarta Timur, Jakarta Utara. Semenara hujan lokal akan turun di Tangerang, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok.

Beranjak malam, cuaca juga masih hujan. Hujan ringan diprakirakan turun di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Sementara hujan dengan intensitas sedang bakal turun di Jakarta Utara, Tangerang, Kepulauan Seribu pada malam nanti.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024