Malam Ini Ahok Baca Lima BAP untuk Hadapi Sidang 24 Januari

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memasuki ruang sidang.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Pool/Resa Esnir

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, juga terdakwa penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama, akan bersiap menghadapi sidangnya yang ketujuh besok, Selasa 24 Januari 2017.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Persiapan akan dilakukan malam ini usai Ahok, sapaan akrab Basuki, menghadiri acara perayaan ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Acara dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Ahok, bersama sejumlah pejabat negara, termasuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menghadiri acara tersebut. Perayaan ulang tahun Megawati dikemas dalam bentuk pementasan teater.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ahok mengatakan persiapan untuk menghadapi sidang besok adalah membaca berita acara pemeriksaan. Ada lima BAP, sesuai jumlah saksi yang dipanggil untuk memberi keterangan besok. "Mau pulang, baca BAP," ujar Ahok di TIM, Jakarta, Senin, 23 Januari 2017.

Ahok, mengaku belum tahu pasti siapa saksi yang akan memberi keterangan besok. Ia baru akan membaca BAP mereka malam ini.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Ahok mengatakan, tanggapan penasihat hukum terhadap keterangan para saksi juga akan dirumuskan berdasarkan BAP mereka. "Kita sesuai BAP (yang dibuat) polisi saja," ujar Ahok.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022